lospollos

Last Knight Subtitle Indonesia

Last Knight Subtitle Indonesia - Hallo sahabat SemiJoss, Kali ini saya akan memberi sebuah postingan dengan judul Last Knight Subtitle Indonesia, Action, Adventure,

Judul : Last Knight Subtitle Indonesia
link : Last Knight Subtitle Indonesia

Last Knight Subtitle Indonesia

Last Knight Subtitle Indonesia adalah sebuah film action yang akan saya bagikan kali ini dan juga ini adalah sebuah film dengan genre action dan adventure sangat cocok buat kalian yang menyukai film film yang memacu adrenalin selain itu Film Last Knight Subtitle Indonesia juga cukup bagus untuk di lihat bersama teman atau pun saudara untuk menemani kebersamaan kalian.

Informasi Last Knight Subtitle Indonesia

  • Judul : Last Knight
  • Sutradara : Kazuaki Kiriya
  • Pemain : Clive Owen, Morgan Freeman, Aksel Hennie
  • Rating : 6.3
  • Kualitas: Bluray
  • Genre : Action, Adventure
  • Subtitle : Indonesia
Last Knight Subtitle Indonesia

Sinopsis Last Knight Subtitle Indonesia

Last Knights Subtitle Indonesia menceritakan tentang seorang panglima kesatria pemberani, Raiden (Clive Owen). Lord Bartok (Morgan Freeman) yang tidak memiliki anak memilih Raiden sebagai ahli warisnya. Kebahagiaan Raiden tidak berlangsung lama setelah kedatangan seorang utusan kaisar yang jahat, Gezza Mott (Aksel Hennie). Gezza Mott memaksa Raiden untuk memenggal kepala ayah angkatnya dan mengusir semua anak buahnya dari kastil serta melepaskan seluruh jabatan sekaligus pekerjaan mereka. Gezza Mott melakukan berbagai cara untuk menghapus segala jejak dari Bartok dan peninggalannnya. Disisi lain, Raiden secara sembunyi-sembunyi telah berkomplot dan menyusun rencana untuk melakukan balas dendam.

0 Response to "Last Knight Subtitle Indonesia"

Posting Komentar