lospollos

Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia

Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat SemiJoss, Kali ini saya akan memberi sebuah postingan dengan judul Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia, Action, Adventure, Anime, Comedy,

Judul : Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia
link : Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia

Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia

Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia kali ini saya akan membagikan sebuah film animasi yang sudah tidak aneh lagi film animasi ini sudah sangat sering kita lihat sewaktu dulu di pagi hari maupun sore hari menghiasi laya Tv kita, Yups nama nya Spongebob, Film Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia yang akan saya bagikan kali ini merupakan Movie nya 3D yang berceritakan petualangan Spongebob dan kawan kawan nya pergi ke daratan, karena Film ini sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia dan juga gratis sangat di sayangkan bila kalian tidak mendownload nya.

Spongebob Sponge Out Of Water Full Version

Sinopsis Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia

Selama pertarungan antara Krusty Krab dan Plankton, Resep rahasia krabby patty menghilang dan semua Bikini Bottom masuk ke dalam kiamat yang mengerikan. Bikini Bottoms gila dan mereka semua percaya bahwa Spongebob dan Plankton mencuri formula rahasia. Dua rekan tim baru membuat mesin waktu untuk mendapatkan formula rahasia sebelum menghilang dan juga pergi ke beberapa tempat aneh sepanjang jalan termasuk paralex waktu di mana mereka bertemu seorang penyihir waktu bernama Bubbles yang lumba-lumba. Kedua kemudian sampai ke waktu ketika rumus menghilang dan membawanya kembali ke waktu hari ini. Mereka kemudian menyadari bahwa itu formula palsu Plankton dibuat ketika ia mengambil satu nyata dan Bikini Bottoms mencoba untuk menghancurkan Spongebob (Plankton melarikan diri) Spongebob bau Krabby roti dan begitu juga orang lain sehingga Bikini Bottomites mengikutinya (bukan menghancurkan Spongebob ) dan mereka tiba di tepi permukaan. Semua orang kecuali Spongebob, Patrick, Mr Krabs, Squidward, Sandy, dan penumpang gelap Plankton pergi.

Informasi Spongebob Sponge Out Of Water Subtitle Indonesia

  • Judul Asli : Spongebob Sponge Out Of Water 
  • Type : Movie 
  • Director : Paul Tibit
  • Negara : USA
  • Durasi : 92Menit
  • Rating : 6,4
  • Genre : Adventure| Animation | Comedy
  • Subtitle : Indonesia

0 Response to "Spongebob Sponge Out Of Water Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar