lospollos

Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru

Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru - Hallo sahabat SemiJoss, Kali ini saya akan memberi sebuah postingan dengan judul Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru, Drama, Indonesia,

Judul : Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru
link : Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru

Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru

Assalamualikum Beijing (2014) Bluray adalah film yang banyak di tonton di bioskop. Terima kasih juga buat cinemaindo yang sudah ingin upload film terbaru ini, dan yang pasti bisa di download gratis. Dan film ini juga mendapatkan rating terbaik dari IMDB yaitu 7.0. Rugi banget kalau tidak unduh film Assalamualaikum Beijing semoga bermanfaat.

Assalamualikum Beijing (2014)

Informasi Film
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Pemain : Revalina S. Temat, Morgan Oey, Ibnu Jamil,
  • Rating IMDB : 7.0
  • Kualitas Video : WebDL
  • Genre : Drama
Sinopsis
"Assalamualaikum Beijing" diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang kejadian percintaan yang dialami oleh Asmara (Revalina S. Temat). Sehari sebelum pernikahan yang akan dilangsungkan, Asma harus mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan). Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan Dewa ternyata membuahkan janin, Anita hamil.

Demikian artikel sederhana ini semoga bermanfaat. Dan silahkan di download film beijing 2014 dijamin tidak bakal menyesal.

Link Download

0 Response to "Assalamualikum Beijing (2014) Terbaru"

Posting Komentar