lospollos

Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia

Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat SemiJoss, Kali ini saya akan memberi sebuah postingan dengan judul Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia, Action, Adventure,

Judul : Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia
link : Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia

Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia

Download Film Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia adalah film yang sangat seru sekali. Saya yakin anda juga pasti pernah melihat film serial shaun the sheep ini di televisi MNCTV. Dan sekarang ada kabar gembira karena film shaun ini sudah ada the movie yang di rilis pada tahun 2015. Yang pasti film ini sudah di lengkap subtitle indonesia, jadi ayo download film gratis sekarang juga.

Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia

Informasi Film
  • Sutradara : Mark Burton, Richard Starzak
  • Pemain : Justin Fletcher, John Sparkes, Omid Djalili
  • Rating IMDB : 7.5/10 on IMDb
  • Kualitas Video : WebDL
  • Genre : Adventure Comedy
Sinopsis
Ketika Shaun memutuskan untuk beristirahat dan bersenang-senang, Ia mendapatkan sebuah masalah lebih dari yang diharapkannya. Sebuah karavan tempat dimana sang majikan tidur meluncur menuju Kota. Shaun yang merasa bertanggung jawab akhirnya memutuskan mencari sang majikan. Namun masalah semakin rumit saat Shaun mengetahui teman-temannya malah mengikutinya ke kota. Masalah baru pun dimulai saat anggota pengendali hewan berusaha menangkap Shaun dan teman-temannya.

Dari sinopsis memang sangat seru dan membuat saya penasaran. Yang pastinya anda akan menikmati aksi kocak dari domba-domba ini, apalagi kalau sedang berpetualangan. Segera download gratis dan selamat menyaksikan.

Link Download Shaun The Sheep (2015)

0 Response to "Shaun The Sheep Movie (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar