lospollos

The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia

The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia - Hallo sahabat SemiJoss, Kali ini saya akan memberi sebuah postingan dengan judul The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia, Drama, Romance,

Judul : The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia
link : The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia

The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia

The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia adalah film semi terbaik dan paling banyak di tonton pada tahun 2012. Dan pada tahun 2015 terus bertambah yang menonton film ini, karena alur cerita yang sangat bagus ditambah film dewasa jadi membuat semua orang ketagihan. Anda dapat menonton film ini gratis, dan lihat juga Semi Second Mother 2. Link Download saya ambil dari cinemaindo dan terima kasih sudah mau berbagi, semoga situs anda semakin baju dan berkembang.


Movie Info

  • Sutradara : Felix van Groeningen
  • Pemain : Veerle Baetens, Johan Heldenbergh, Nell Cattrysse
  • Rating IMDB : 7.8/10
  • Kualitas Video : Bluray
  • Genre : Drama Music Romance
Sinopsis 
The Broken Circle Breakdown mengisahkan tentang sepasang suami istri; Didier Bontinck (Johan Heldenbergh) seorang pemain banjo dalam sebuah grup band dan Elise Vandelvelde (Veerle Baetens) seorang tukang tato. Mereka mempunyai anak perempuan bernama Maybelle (Nell Cattrysse), yang suatu hari diketahui telah mengidap kanker dan harus menjalani kemoterapi. Namun naas, Maybelle menghembuskan nafas terakhirnya. Mereka berdua pun harus menjalani kehidupan sehari-hari dibawah baying-bayang kelam kematian mendiang putri mereka.


Link Download The Broken Circle Breakdown
Trailer




0 Response to "The Broken Circle Breakdown (2012) Sub Indonesia"

Posting Komentar